Wednesday 11 November 2015

Pantai Kukup Yogyakarta

pantai kukup

Pantai Kukup Sebagai Rekomendasi Tempat Wisata

Pantai kukup, pantai yang berwilayah di Yogyakarta ini menyajikan pemandangan yang sangat indah. Air yang jernih sampai beraneka karang, tumbuhan dan hewan laut ada di pantai ini. Di dekat pantai ini juga terdapat mercusuar yang dapat dikunjungi oleh wisatawan, walaupin dikenakan tarif untuk masuk ke mercusuar tersebut. Ada beberapa bukit di sekitar pantai kukup yang biasa digunakan untuk berkemah, serta berfoto-foto untuk mendapatkan pemandangan yang indah dari foto yang didapatkan. Di area pantai ini juga terdapat masyarakat sekitar yanf menjual beragam pernak-pernik untuk oleh-oleh, mulai dari baju, keripik seafood, kelomang, kacamata, serta minuman dan makanan yang dapat memuaskan lidah para wisatawan.
Sayangnya, di pantai kukup ini tidak diperbolehkan untuk berenang karena banyaknya karang-karang yang ada di pesisir pantainya. Tetapi wisatawan dapat menikmati pemandangan beraneka karang dan tumbuhan laut di bawah air yang surut pada pesisir pantai.
Thanks for visiting :)
About Unknown

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 komentar:

Post a Comment

JAMPER Production. Powered by Blogger.